Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Area Kerja INA Digital, Menteri Luhut Berpesan Begini

Sabtu, 08 Juni 2024 – 10:44 WIB
Kunjungi Area Kerja INA Digital, Menteri Luhut Berpesan Begini - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, dan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo saat berkunjung ke area kerja INA Digital. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menekankan agar talenta INA Digital agar menjunjung tinggi teamwork.

Dia menyampaikan hal itu saat meninjau ruang kerja INA Digital yang berlokasi di dalam kawasan Peruri, Jumat (7/6).

"Sehebat apa pun kalian, harus membangun teamwork. GovTech ini akan berjalan dengan adanya teamwork. Ini akan membuat Indonesia baik ke depannya," kata Luhut.

Luhut juga berpesan kepada tim INA Digital agar bisa turut mengubah Indonesia menjadi negara yang akan dihormati di dunia.

Sementara itu, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas menjelaskan, INA Digital akan menjadi legacy luar biasa, bergerak dari masa lalu ke masa depan.

"Portal yang ter-interoperabilitas yang akan dibuat oleh INA Digital sudah ada di depan kita," ujar Azwar Anas.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo berharap, aplikasi yang akan dibuat INA Digital user friendly, harus memiliki user experience terbaik, human touch yang seminimal mungkin.

"Layanan-layanan yang diurus pemerintah yang dibutuhkan masyarakat kita urus pelan-pelan. 90% aktivitas masyarakat dan pemerintah bisa pindah ke portal ini," jelasnya.

Menteri Luhut memberi pesan kepada tim INA Digital saat menyambangi kawasan Peruri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close