Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi BKN, Wakil Kepala BPIP Bahas Pembinaan Kepegawaian

Rabu, 28 Juni 2023 – 14:33 WIB
Kunjungi BKN, Wakil Kepala BPIP Bahas Pembinaan Kepegawaian - JPNN.COM
Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Karjono Atmoharsono mengunjungi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Selasa, (27/6). Foto: dok BPIP

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Karjono Atmoharsono mengunjungi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Selasa, (27/6).

Dalam kunjungan tersebut, Karjono membahas pembinaan pegawai khususnya di lingkungan BPIP.

"Ada beberapa hal yang kita bahas seperti kenaikan pangkat, kelas jabatan atau pun terkait dengan hak-hak keuangan dan administrasi," ujarnya.

Selain itu, dia juga mendiskusikan jabatan serta hak keuangan Dewan Pengarah, staf khusus, Deputi sampai dengan pelaksana di lingkungan BPIP.

"Kami juga mendiskusikan tentang hak-hak pegawai di lingkungan BPIP, sehingga jangan sampai ada yang dirugikan dengan hak-hak keuangannya," tambahnya.

Sementara itu, Plt. BKN Haryomo Dwi Putranto mendukung dengan usulan yang dibawa BPIP.

"Kami sama-sama memahami bahwa ada beberapa peraturan sifatnya khusus dan ketentuan masing-masing Kementerian Lembaga," ujar Haryomo.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Utama BPIP Adhianti, kunjungan ini merupakan bentuk kolaborasi antara lembaga pemerintahan.

Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Karjono Atmoharsono mengunjungi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Selasa, (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close