Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Faber-Castell Art Festival 2023 di Sency, Ada Promo Besar-besaran 

Rabu, 01 November 2023 – 16:38 WIB
Kunjungi Faber-Castell Art Festival 2023 di Sency, Ada Promo Besar-besaran  - JPNN.COM
Faber-Castell Art Festival 2023 di Senayan City menarik banyak pengunjung. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Faber-Castell menghadirkan sebuah pengalaman baru dalam menikmati sebuah festival seni bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta dan sekitarnya.

Dengan mengusung tagline #InspiringCreativity Faber-Castell Art Festival, sebuah festival kesenian yang menghadirkan 5 keragaman dalam satu kegiatan yang terdiri atas Exhibition, Workshop, Talkshow, Creative Journey, and Competitions.

Kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari mulai 31 Oktober-5 November 2023 bertempat di Main Atrium Senayan City (Sency), Jakarta.

"Festival ini menampilkan beragam hasil karya dan kegiatan yang fokus bertemakan kreativitas dan keberlanjutan (sustainability) dalam satu pergelaran acara," ungkap Project Leader Faber-Castell Art Festival 2023 Vincentia Novianty dalam konferensi pers di Sency, Selasa (1/11).

Vincent menjelaskan selain jumpa pers dan talkshow terkait keberlangsungan berjudul “Change Needs Creativity”, festival seni ini juga diisi lomba mewarnai untuk tingkat dewasa dengan menggunakan Pitt Graphit Matt Faber-Castell.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini juga akan hadir  beberapa seniman berbakat, di antaranya Emte dan Vincent Prijadi yang hadir dalam talkshow bertemakan kreativitas pada Jumat (3/11).

Pada 4 November akan ada workshop yang unik bagaimana menghasilkan karya diorama bersama Taufiq Maulidin.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman seru yang tentunya tidak terlupakan, karena dalam kegiatan ini, dihadirkan juga beberapa kegiatan pendukung lainnya di antaranya Manga Booth, Artventure with Black Edition, Cosplay Competitions.

Kunjungi Faber-Castell Art Festival 2023 di Sency, ada promo besar-besaran, cek kepribadian lewat goresan tangan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close