Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Hadirkan 2 Produk Anyar, Cocok untuk Prasekolah & Remaja

Selasa, 04 Juli 2023 – 16:22 WIB
Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Hadirkan 2 Produk Anyar, Cocok untuk Prasekolah & Remaja - JPNN.COM
Faber-Castell di tahun ajaran baru ini membawa pesan utama bagi para siswa. Para siswa diajak kembali ke sekolah dengan kreatif bersama Faber-Castell. Foto dok. Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Faber-Castell di tahun ajaran baru ini membawa pesan utama bagi para siswa. Para siswa diajak kembali ke sekolah dengan kreatif bersama Faber-Castell.  

Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia Andri Kurniawan mengatakan dengan pesan utama ini, pihaknya ingin mendorong nilai-nilai semangat kreativitas bagian tidak terpisahkan.

Bukan hanya untuk para pelajar, tetapi juga seluruh warga sekolah, termasuk orang tua dan bapak/ibu guru, 

"Dengan menjadi kreatif akan menumbuhkan kreativitas, di mana kreativitas merupakan salah satu cara untuk menjadi sukses," kata Andri dalam pernyataan resminya, Selasa (4/7).

Andri memaparkan produk-produk yang menunjang kreativitas keluaran Faber-Castell tidak hanya dapat menstimulasi kreativitas para pelajar, orang tua dan guru, tetapi juga sudah dipastikan aman.

Produk Faber-Castell yang diproduksi di Indonesia berasal dari pabrik Cibitung maupun Naroggong juga diekspor ke pasar Eropa.

Oleh karena itu, kualitas produk yang dijual di Indonesia setara dengan anak-anak di Eropa, sehingga aman secara sertifikasi.

Di sini lain, dalam memperluas pasar dan menyambut tahun ajaran baru kali ini, Faber-Castell juga menghadirkan 2 produk terbarunya ke pasar Indonesia, melalui Little Creative dan Black Edition.

Tahun ajaran baru, Faber-Castell hadirkan 2 produk anyar, cocok untuk prasekolah & remaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close