Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Kantor Daewoong, BPOM Dorong Pengembangan Talenta Muda di Bidang Farmasi

Kamis, 06 Juni 2024 – 00:20 WIB
Kunjungi Kantor Daewoong, BPOM Dorong Pengembangan Talenta Muda di Bidang Farmasi - JPNN.COM
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia melakukan kunjungan kerja ke kantor Daewoong Pharmaceutical di Korea Selatan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia melakukan kunjungan kerja ke kantor Daewoong Pharmaceutical di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Kunjungan itu untuk memperkuat kerja sama bilateral di bidang industri farmasi dan produk biologi di Indonesia, serta mendorong pengembangan talenta muda Indonesia di bidang tersebut.

Plt. Kepala BPOM, Rizka Andalucia mengatakan kunjungan itu penting karena bisa memperkuat hubungan dengan Korea Selatan, khususnya dengan Daewoong Pharmaceutical.

"Kami terkesan dengan tingkat kemajuan dan profesionalisme yang ditunjukkan Daewoong. Kami berharap untuk menerjemahkan pembelajaran ini menjadi peningkatan kapasitas produksi dan penelitian di Indonesia," kata Rizka dalam siaran persnya, Selasa (5/6).

Dia menambahkan pihaknya berkesempatan berdialog dengan 15 talenta muda Indonesia yang bekerja di Daewoong Pharmaceutical.

Rizka menyampaikan bangga melihat talenta muda Indonesia yang bekerja dan berkembang pesat di perusahaan farmasi itu.

Dia menyatakan komitmen BPOM untuk mendukung pengembangan industri farmasi dan produk biologi di Indonesia, termasuk mempercepat proses uji klinis lokal.

“Saya sangat terkesan dengan bakat muda Indonesia yang berkembang di Daewoong dan sistem perusahaan yang berfokus pada pengembangan karyawan,” ujar Rizka.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia melakukan kunjungan ke kantor Daewoong Pharmaceutical di Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close