Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kupas Tuntas Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra

Minggu, 07 Juni 2020 – 03:01 WIB
Kupas Tuntas Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra - JPNN.COM
Samsung Galaxy S20 Ultra. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Samsung membekali Galaxy S20 series dengan kemampuan kamera mumpuni. Dari tiga seri yang disediakan, seri tertinggi S20 Ultra jelas membawa perbedaan signifikan.

Galaxy S20 Ultra memang hanya disematkan empat kamera belakang, tetapi Space Zoom 100X yang membuatnya jadi buah bibir, begitu pula sensor beresolusi 108MP. Sekelas kamera SLR.

Empat kamera belakang terbagi dalam, sensor utama beresolusi 108MP f/1.8 dengan dimensi 1/1.33 inci, 0.8um pixel size, focal length 26mm, PDAF, OIS serta OIS.

Sensor tersebut bisa digunakan untuk mengambil foto resolusi penuh, atau 12MP dengan teknologi nona-binning yang bermanfaat menghasilkan foto lebih terang dalam kondisi low-light, reduksi noise plus kemampuan HDR mumpuni.

Kupas Tuntas Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra

Kemudian sensor ultra wide-angle 12MP f/2.2 dengan ukuran piksel besar 1.4um. Sensor telefoto 48MP F3.5 dilengkapi PDAF dan juga OIS. Sementara di bawah lampu kilat ada sensor ToF untuk efek bokeh.

Adapun kamera depan memiliki resolusi 40MP dengan bukaan lensa F2.2.

Di sektor fotografi dan videografi, Samsung tidak pelit membanjiri fitur pendukung, berikut ulasannya:

Samsung membekali Galaxy S20 series dengan kemampuan kamera mumpuni. Dari tiga seri yang disediakan, seri tertinggi S20 Ultra jelas membawa perbedaan signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close