Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahasia Multitasking dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Minggu, 28 Juni 2020 – 03:01 WIB
Rahasia Multitasking dengan Samsung Galaxy S20 Ultra - JPNN.COM
Multitasking dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai perangkat flagship Samsung, Galaxy S20 Ultra tak ketinggalan menyimpan (built-in) fitur yang mampu membuat pekerjaan Anda jadi lebih mudah, yakni Dex (Dekstop Experience).

Melalui Samsung DeX, memungkinkan pengguna merasakan pengalaman penggunaan layaknya komputer desktop atau monitor external, bahkan dengan pengalaman spesifikasi mumpuni

Dengan fitur tersebut, multitasking antarperangkat menjadi lebih mudah.

Apa yang bisa Anda lakukan? Banyak, misalnya mengerjakan tugas dengan Microsoft Word/Excel, membuat dan menampilkan presentasi, mengetik dengan keyboard dan mouse, membaca dan membalas email, memindahkan file.

Selain itu, juga bisa menampilkan konten di smartphone seperti video ke monitor. Lebih seru lagi, bermain gim dengan layar lebih besar.

Rahasia Multitasking dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Tidak seperti generasi pertamanya yang membutuhkan docking khusus untuk menggunakan DeX, kini sudah bisa secara seamless terhubung ke perangkat berbasis Windows dan Mac, asalkan sudah mengunduh aplikasinya di situs resmi Samsung DeX.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan Samsung DeX di Galaxy S20 Series? Mudah. Yuk, simak langkah-langkahnya:

Sebagai perangkat flagship Samsung, Galaxy S20 Ultra tak ketinggalan menyimpan (built-in) fitur yang mampu membuat pekerjaan Anda jadi lebih mudah, yakni Dex.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close