Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KWP Gelar Turnamen Futsal, Ariawan: Ajang Silaturahmi Wartawan Parlemen

Sabtu, 14 September 2024 – 17:24 WIB
KWP Gelar Turnamen Futsal, Ariawan: Ajang Silaturahmi Wartawan Parlemen - JPNN.COM
Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan saat diwawancara di Lapangan Futsal Sports Center DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu, 14 September 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen futsal 'Piala Ketua KWP 2024'. Ajang olahraga ini sebagai momentum silaturahmi antarwartawan Parlemen.

"Piala Ketua KWP ini menjadi bagian daripada kegiatan yang tujuannya selain menjadi ajang olahraga sesama teman-teman wartawan juga sebagai ajang silaturahmi," kata Ketua KWP Ariawan di Lapangan Futsal Sports Center DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu, 14 September 2024.

Ariawan juga berharap turnamen ini bisa menjadi sarana bagi wartawan di Parlemen untuk bersinergi dan berkolaborasi. Dia menyebut kekompakan menjadi hal penting dalam membangun KWP sebagai organisasi wartawan di Parlemen agar lebih baik ke depannya.

"Ini diharapkan menjadi ajang, menjadi tempat, menjadi sarana untuk kita bersinergi dan berkolaborasi, menjadi ajang atau tempat kita membangun silaturahmi, agar ke depan persatuan dan kekompakan di kalangan teman-teman wartawan semakin menjadi bagian seperti keluarga karena memang pada prinsipnya kita keluarga yang diwadahi KWP," kata Ariawan.

Ariawan juga berharap turnamen futsal ini bisa menjadi jembatan bagi wartawan yang desk peliputannya berbeda satu sama lain untuk terus berkolaborasi dalam menjalankan fungsi-fungsi jurnalistik.

"Meskipun kita beda media, beda tupoksi dalam pekerjaan, ada yang wartawan politik, ada wartawan ekonomi, ada wartawan olahraga, tapi dengan ajang futsal Piala Ketua KWP kita bisa berkolaborasi bersama dengan sarana olahraga, yaitu futsal," tegas dia.

Ariawan menekankan pada prinsipnya turnamen futsal 'Piala Ketua KWP 2024' ini sebagai upaya untuk terus merawat kekompakan dan rasa kekeluargaan antaranggota KWP.

"Pada prinsipnya ini bagian daripada kita mengupayakan agar supaya rasa kekompakan, kekeluargaan, itu bisa dimiliki teman-teman wartawan yang selalu meliput di Kompleks Parlemen," kata Ariawan.

Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen futsal 'Piala Ketua KWP 2024'. Ajang olahraga ini sebagai momentum silaturahmi antarwartawan Parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA