Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kylian Mbappe Incar 3 Gelar Tahun Ini

Selasa, 21 Januari 2020 – 12:24 WIB
Kylian Mbappe Incar 3 Gelar Tahun Ini - JPNN.COM
Kylian Mbappe (7). Foto: ANTARA FOTO/Reuters-Eric Gaillard

jpnn.com, PARIS - Superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe bermimpi mendapatkan tiga gelar juara tahun ini.

Mbappe pengin membantu PSG memenangi trofi Liga Champions pertama mereka tahun ini, kemudian ikut mengantar tim nasional Prancis meraih gelar di Euro 2020 dan juga Olimpiade di Tokyo.

"Itu akan menjadi treble Liga Champions, Piala Eropa dan Olimpiade," kata Mbappe, di sela meluncurkan kegiatan amalnya di pinggiran Paris, Senin (20/1).

"Itu tampaknya tidak mungkin tercapai untuk saat ini, tetapi saya akan memastikan untuk bisa memenuhi impian ini. Akan menjadi momen yang membanggakan untuk bisa memenangi gelar Eropa pertama bagi PSG dan bagi negara untuk terus menang," kata pemain berusia 21 tahun yang ikut memenangi Piala Dunia 2018 itu.

Program amal Mbappe berlabel "Terinspirasi oleh KM", didirikan untuk membantu 98 anak, mengacu pada tahun kelahirannya, antara usia sembilan hingga 16 dari berbagai latar belakang sosial untuk mencapai impian mereka.

Bulan lalu, Mbappe mengajukan diri untuk tim Prancis di Olimpiade Tokyo, sambil menambahkan bahwa itu jika ia diizinkan klubnya. "Bermain di Olimpiade, saya tidak bisa mengendalikan semuanya," katanya kepada majalah France Football, seperti dilangsir AFP.

"Tentu saja saya ingin pergi (Olimpiade), tetapi jika klubku tidak mengizinkan, saya tidak akan memaksa," katanya.

Dia mengatakan akan mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, yang dikatakan ragu-ragu untuk mengizinkan Mbappe bermain di Olimpiade karena khawatir akan kebugarannya.

Kylian Mbappe mengajukan diri untuk tim Prancis di Olimpiade Tokyo, sambil menambahkan bahwa itu jika ia diizinkan klubnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close