Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La Furia Roja Ingin Sempurna

Minggu, 23 Juni 2013 – 10:40 WIB
La Furia Roja Ingin Sempurna - JPNN.COM
FORTALEZA -  Publik Spanyol masih belum bisa melupakan tragedi di Stade de la Beaujoire, Nantes, Prancis, 15 tahun lalu. Spanyol yang saat itu termasuk salah satu kandidat di Piala Dunia 1998, justru gagal melewati fase grup. Mereka gagal setelah ditundukkan Nigeria 2-3 di laga terakhir penyisihan grup.

Nah, situasinya jelas berbeda ketika La Furia Roja-julukan timnas Spanyol menghadapi Nigeria di laga terakhir penyisihan grup B Piala Konfederasi dini hari nanti  (Siaran langsung TV One/ANTV mulai pukul 02.00 WIB).

Saat ini, Spanyol hanya butuh hasil seri untuk memastikan statusnya sebagai juara grup.  Sementara, Elang Super-julukan Nigeria butuh kemenangan untuk melaju ke babak empat besar. 

Meski hanya butuh seri, namun Vicente del Bosque selaku entrenador Spanyol menegaskan bahwa timnya tetap mengincar poin maksimal.  Del Bosque juga tak memungkiri bahwa memori 1998 menjadi pelecut motivasi anak asuhnya untuk menumbangkan Nigeria.

FORTALEZA -  Publik Spanyol masih belum bisa melupakan tragedi di Stade de la Beaujoire, Nantes, Prancis, 15 tahun lalu. Spanyol yang saat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA