Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La Nyalla Diduga Aniaya Ketua Pertina Sulsel

Sabtu, 15 Maret 2014 – 16:13 WIB
La Nyalla Diduga Aniaya Ketua Pertina Sulsel - JPNN.COM
La Nyalla Mattalitti. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - MAKASSAR -- Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, La Nyalla Mattalitti, diduga melakukan penganiayaan terhadap Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief di The Executive Lounge Grand Clarion Hotel & Clarion Convention Makassar, Jumat (14/3).

Kejadian itu bermula dari status yang ditulis Ryan di Facebook. Entah siapa yang memulai, terjadi keributan saat La Nyalla dan Ryan Latif berjumpa di Hotel Clarion Makassar.

Seperti dilansir Rakyat Sulsel, saat bertemu Ryan menyalami La Nyalla. Berdasarkan pengakuan Ryan, ia sempat ditampar dari belakang beberapa kali, hingga menimbulkan memar di sekitar mata dan kepalanya. Kacamata yang dikenakan pun pecah.

"Saat saya salaman dengan Pak La Nyalla itulah beliau memang saya keras dan tiba-tiba ada yang mengunci tangan saya dari belakang kemudian memaksa saya duduk, lalu ada yang memukul dan menempelang saya dari belakang,” akunya.

Ryan mengatakan, kejadian itu begitu tiba-tiba dan begitu cepat terjadi. “Saya kan pikir mau disalami sama Pak La Nyalla, jadi saya ulurkan tangan dan tidak menyangka kejadian ini,” jelasnya.

Berdasarkan pandangan Rakyat Sulsel Online di lokasi, saat itu Ryan sudah dikerumuni oleh kelompok La Nyalla’ yang berjumlah belasan orang.

Salah satu rekan La Nyalla yang berbadan kekar memegang Ryan dari belakang. Sementara, rekan lainnya menahan La Nyalla’ yang sedang emosi.

Kemudian, orang yang memegang Ryan langsung mendorong Ryan untuk duduk di salah satu ruangan semi tertutup di dalam Eksekutive Lounge, lobi hotel Grand Clarion. Dalam ruangan itulah, Ryan dicaci habis-habisan oleh La Nyalla’.

MAKASSAR -- Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, La Nyalla Mattalitti, diduga melakukan penganiayaan terhadap Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief di The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA