Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La Nyalla Mattalitti Umumkan Hasil Tes Corona

Senin, 23 Maret 2020 – 15:04 WIB
La Nyalla Mattalitti Umumkan Hasil Tes Corona - JPNN.COM
Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti negatif corona. Hasil itu diperoleh setelah melakukan tes di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Usai reses selama 20 hari di Madura, Surabaya, dan Gresik, Jawa Timur, La Nyalla secara mandiri mendaftarkan diri ke RS Unair untuk menjalani tes Covid-19.

La Nyalla yang mendapat giliran tes Sabtu (21/3) pukul 11.00 WIB. Tes dilakukan dengan pengambilan sample cairan hidung dan rongga mulut.

Hasil tes yang berlangsung sekitar 20 menit itu baru bisa diketahui dua hari kemudian.

"Alhamdulillah Senin tadi saya sudah mendapat hasil tes, dan tertulis negatif Covid-19,” kaya La Nyalla, Senin (23/3).

La Nyalla tetap mengimbau semua masyarakat tetap melakukan social distancing dan menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas yang tidak benar-benar penting.

Dia menyatakan, bagi masyarakat yang usai melakukan perjalanan keliling atau dari luar negeri, sebaiknya mendaftarkan diri ke RS Unair untuk mendapat giliran pemeriksaan.

Sementara masyarakat lain yang tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri atau traveling, sebaiknya sebisa mungkin istirahat di rumah dan meningkatkan daya tahan tubuh sambil nunggu jadwal rapid test.

Usai reses selama 20 hari di Madura, Surabaya, dan Gresik, Jawa Timur, La Nyalla secara mandiri menjalani tes corona di RS Unair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close