Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

La-Z-Boy Kampanye Unik untuk Merayakan Perilisan Film “The Garfield Movie” di Bioskop

Jumat, 17 Mei 2024 – 17:50 WIB
La-Z-Boy Kampanye Unik untuk Merayakan Perilisan Film “The Garfield Movie” di Bioskop - JPNN.COM
Kolaborasi antara La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan menampilkan aktivasi inovatif termasuk logo takeover pertama di dunia dan kompetisi menyenangkan. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - La-Z-Boy mengumumkan kolaborasi unik hasil kerja samanya dengan ikon animasi kucing oranye yang sangat terkenal di seluruh dunia, yaitu Garfield yang juga berperan sebagai tokoh utama dalam fim The Garfield Movie akan rilis bulan Mei 2024 mendatang secara global.

La-Z-Boy merupakan produsen furniture residensial terkemuka di dunia, yang memasarkan produk-produk furniture untuk keperluan setiap ruangan di rumah.

Berdampingan dengan masa promosi film The Garfield Movie dari Sony Pictures, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat yang memiliki desain kucing Garfield yang menjadi favorit semua orang pecinta kartun yang ikonik tersebut.

Diketahui, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya dalam film tersebut yang membuat kolaborasi ini sejalan dengan La-Z-Boy, yaitu ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya yang membuatnya nyaman.

Sebanyak 15 negara akan mengambil bagian dalam kolaborasi ini, termasuk di benua Eropa, Asia, Afrika, dan Timur Tengah, termasuk di Indonesia yang akan menyaksikan aktivasi inovatif termasuk logo takeover pertama di dunia dan kompetisi menyenangkan.

La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan mengadakan kontes untuk menobatkan Kucing Paling Malas di Dunia (Crown The Laziest Cat Contest).

Untuk kontes ini, pemilik kucing peliharaan diajak untuk berbagi foto anabul manja mereka yang sedang bersantai dan menjalani sembilan kehidupan terbaiknya.

Di wilayah yang berpartisipasi, pembeli dan penonton bioskop juga dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy Spectator bertema Garfield dan mengambil foto selfie (Lazy Selfie Contest).

La-Z-Boy pamer Cat-itude dengan kampanye unik untuk merayakan perilisan film “The Garfield Movie” di bioskop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close