Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Ditunda, Wawrinka Dihadapkan Jadwal Berat

Senin, 30 Juni 2014 – 17:27 WIB
Laga Ditunda, Wawrinka Dihadapkan Jadwal Berat - JPNN.COM
Stanislas Wawrinka. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Cuaca buruk yang terjadi di tengah gelaran Grand Slam seri Wimbledon 2014 membuat banyak petenis kelimpungan. Pasalnya, promotor turnamen akhirnya memutuskan menunda laga yang seharusnya digeber Minggu (29/6).

Sebagai gantinya, laga akan kembali digelar mulai Senin (30/6) malam WIB. Namun, hal itu bakal berdampak pada kondisi fisik para petenis. Sebab, para petenis kini harus menjalani lima laga dalam tujuh hari.

Salah satu yang menjadi korban ialah Stanislas Wawrinka. Juara Australia Open itu harus menjalani laga tunda kontra Denis Istomin. Bagi sang pelatih Magnus Norman, laga tunda itu bakal sangat berat.

"Saya tahu, ini memang momen yang sangat sulit. Namun, federasi dan wasit mencoba untuk fair kepada semua pemain karena mereka juga menunda laga Lopez dan Isner," terang Norman di laman Sky Tennis, Senin (30/6).

Nantinya, babak keempat akan digeber Selasa (1/7), sementara perempat final dilangsungkan sehari berselang. Dengan jadwal yang sangat padat itu, fisik para petenis tentu akan benar-benar terkuras.

"Ini adalah situasi yang benar-benar sulit. Sebab, jika dia ingin melaju di sini, dia harus memenangkan lima laga dalam tujuh hari. Itu tentu sebuah hal yang sangat berat. Tapi kami tak bisa protes," tegas Norman. (jos/jpnn)

LONDON - Cuaca buruk yang terjadi di tengah gelaran Grand Slam seri Wimbledon 2014 membuat banyak petenis kelimpungan. Pasalnya, promotor turnamen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA