Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Perdana Sukses

Minggu, 02 Desember 2012 – 08:09 WIB
Laga Perdana Sukses - JPNN.COM
Suporter Bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Persib Bandung berhasil memupukkan kemenangan di laga perdananya dalam babak penyisihan grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 setelah mengkandaskan lawannya Persegres Gresik United yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung dengan skor akhir 2-0 (1-0).

Dengan kemenangan itu, tentunya Persib Bandung berada di urutan teratas klasemen sementara grup B dengan raihan poin 3 diikuti Persidafon Dafonsoro yang sama meraih poin sempurna setelah mengkandaskan lawannya Persepam Pamekasan Madura dengan skor tipis 1-0 di partai pertama.

Dua gol yang dicetak anak-anak Bandung itu, berhasil disarangkan kedua pemain asing anyarnya Naser Al Sebai di menit 25 babak pertama dan Kenji Adachihara di menit 73 babak kedua.

Pada laga tersebut, Persib Bandung hampir menurunkan seluruh punggawanya tak terkecuali penjaga gawang I Made Wirawan dan Supardi yang masih berkutat dengan cedera.

BANDUNG- Persib Bandung berhasil memupukkan kemenangan di laga perdananya dalam babak penyisihan grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA