Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Perdana Tim Besutan Moyes di Thailand

Jumat, 10 Mei 2013 – 16:39 WIB
Laga Perdana Tim Besutan Moyes di Thailand - JPNN.COM
MANCHESTER- Para pecinta sepakbola Thailand boleh merasa senang dengan kabar ini. Sebab, mereka akan menjadi saksi pertama kehebatan racikan David Moyes saat menukangi Manchester United. Manajemen MU mengatakan, laga perdana MU di bawah rezim Moyes akan dilakukan di Bangkok, Thailand pada 13 Juli mendatang.

Nantinya, Setan Merah, julukan MU akan berjibaku kontra Singha All Star XI dalam laga pra musimnya. Itu tentu sebuah kehormatan besar bagi public Thailand. Sebab, mereka akan menjadi saksi pertama yang bisa melihat langsung kekuatan MU setelah 12 hari dilatih mantan nahkoda Everton tersebut.

Seperti diketahui, Moyes yang ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson akan mulai menjalankan tugasnya pada 1 Juli mendatang. Moyes yang sudah berusia 50 tahun dikontrak dengan durasi panjang. Yakni enam tahun. Kabarnya, nilai kontrak pelatih asal Skotlandia tersebut mencapai Rp 537 miliar.

Moyes mengaku tak sabar untuk segera menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu dalam urusan teknik di MU. Namun, dia mengakui cukup sulit untuk menyamai prestasi yang sudah ditorehkan Fergie, panggilan Ferguson selama 26 tahun menukangi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

MANCHESTER- Para pecinta sepakbola Thailand boleh merasa senang dengan kabar ini. Sebab, mereka akan menjadi saksi pertama kehebatan racikan David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close