Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Persija vs Bali United Sempat Terhenti Tiga Kali

Minggu, 02 Desember 2018 – 22:19 WIB
Laga Persija vs Bali United Sempat Terhenti Tiga Kali - JPNN.COM
Liga 1 2018. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, BALI - Banyak drama terjadi dalam laga Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12) malam. Tiga kali, laga harus dihentikan oleh wasit Jumadi karena tingkah suporter yang membakar flare.

Pertama, pada tengah babak pertama, pertandingan dihentikan oleh wasit. Alhasil, laga pun ditambah sampai menit ke-55 karena memang pertandingan sempat berhenti selama sembilan menit.

Kemudian, pada babak kedua, laga juga terhenti selama 12 menit, pada saat laga memasuki menit ke-67. Pertandingan kemudian dilanjutkan. Laga kemudian terhenti, saat pertandingan memasuki menit ke-90 lagi-lagi karena pembakaran flare yang dilakukan oleh suporter.'

Sayangnya, saat pertandingan sudah kembali seru dan Bali United yang awalnya tertinggal 0-2 bisa memperkecil kedudukan 1-2, wasit tiba-tiba menghentikan pertandingan dan meniup peluit panjang. Alhasil skor pun tuntas dengan 1-2 untuk keunggulan Persija.(dkk/jpnn)

Banyak drama terjadi dalam laga Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close