Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Sukses Meraih Tiga Poin di Markas Serdadu Tridatu

Minggu, 02 Desember 2018 – 23:10 WIB
Persija Sukses Meraih Tiga Poin di Markas Serdadu Tridatu - JPNN.COM
Para pemain Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, GIANYAR - Persija Jakarta sukses mencuri tiga poin dari markas Bali United setelah menang 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12) malam. Macan Kemayoran berhasil menang dan bermain dominan di laga ini.

Persija Jakarta tampil maksimal dan menyerang total. Target mereka jelas, untuk bisa meraup tiga poin di markas Serdadu Tridatu. Laga belum genap delapan menit berjalan, gol sudah bisa dihasilkan oleh Persija.

Sandi Darman Sute menjebol gawang Dicky Indrayana setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak di dalam kotak penalti. Keunggulan ini sempat bertahan di babak pertama. Sampai turun minum, skor keunggulan 1-0 Persija atas Bali United ini bertahan.

Pada babak kedua, Bali United mencoba bangkit. Tapi, bukan gol yang mereka dapatkan. Karena keasyikan menyerang, sebuah serangan balik dari Persija membuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu kocar-kacir.

Akhirnya, karena pergerakan lincah Ramdani Lestaluhu di dalam kotak penalti, sebuah pelanggaran dilakukan oleh bek Bali United Saiful sehingga membuat wasit memberikan hadiah penalti. Marko Simic yang menjadi eksekutor, sempat gagal menceploskan bola karena sepakannya ditepis oleh kiper tuan rumah.

Namun, bola rebound hasil tepisan kiper Dicky itu mengarah ke kakinya. Tanpa kesulitan, Simic tinggal mendorong bola dan mengubah skor menjadi 2-0.

Laga sempat berkali-kali dihentikan, karena kelakukan suporter Bali United yang tak tertib. Mereka membakar flare dan menjadikan pertandingan harus disetop. Usai dilanjutkan, Bali United menjadi terengginas dan terus menekan.

Dalam waktu normal yang sekira masih berjalan sampai menit ke-72 pasca terhenti di menit ke-68, Bali United memperkecil kedudukan. Stefano Lilipaly yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta sukses mencuri tiga poin dari markas Bali United setelah menang 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close