Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar Akhirnya Diundur

Selasa, 17 Juli 2018 – 22:46 WIB
Laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar Akhirnya Diundur - JPNN.COM
Skuat Sriwijaya FC. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC sedikit lega setelah dinyatakan batal kalah walk out (WO).

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tetap bisa bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Hanya saja jadwal pertandingan diundur. Tidak jadi dilaksanakan hari ini (17/7) melainkan besok (18/7). Manajemen Sriwijaya FC meminta pertandingan dimundurkan karena Teja Paku Alam dan kawan-kawan tertahan di Jakarta.

Skuat Jakabaring kesulitan melakukan penerbangan ke Balikpapan.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris, menjelaskan, pihaknya akhirnya memakai skenario memecah pemberangkatan tim terbang ke Balikpapan. Sebanyak 26 personel dibagi menjadi enam kloter menuju Balikpapan.

Cara ini diambil karena sudah tidak ada maskapai yang bisa menampung 26 personel Sriwijaya FC sekali terbang.

Dari rute manapun ke Balikpapan. Jika tidak begitu, maka Sriwijaya akan kena kalah WO jika tidak hadir saat waktu pertandingan. “Rencananya penerbangan dibagi menjadi 5 flight,” kata Haris.

“Setelah permintaan mundur jadwal sehari terpenuhi, kami berupaya bagaimana caranya bisa sampai Tenggarong dan bermain melawan Mitra Kukar. Tiket sudah didapat untuk penerbangan besok (hari ini, red). Konsekuensinya ya kita gak punya waktu lama adaptasi di Tenggarong karena sehari kemudian harus main,” ucapnya.(kmd/ion/ce1)

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tetap bisa bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close