Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Terakhir Alan Henrique Bersama Sriwijaya FC

Jumat, 14 Desember 2018 – 21:39 WIB
Laga Terakhir Alan Henrique Bersama Sriwijaya FC - JPNN.COM
Striker Persela Dendy Sulistyawan bersitegang dengan pemain Sriwijaya FC Alan Henrique di Stadion Surajaya, Lamongan. Foto: Anjar Dwi Pradipta/Radar Lamongan

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib Sriwijaya FC sedikit beruntung kontra Persimura Musirawas tadi sore, dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia.

Ini lantaran tim berjuluk Laskar Wong Kito, masih bisa menurunkan beberapa legiun asing, saat menghadapi Laskar Lanang Nian.

Keputusan ini merujuk pada, aturan regulasi turnamen Piala Indonesia, yang memperbolehkan tim-tim liga 1 menurunkan pemain asing yang sebelumnya sudah terdaftar.

"Yah, keputusanya kemarin, pemain asing kita masih bisa turun saat lawan Persimura," ungkap pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Keputusan ini sedikit membantu karena Hartono masih bisa menurunkan setidaknya dua legiun asing, Yu Hyun Koo diposisi gelandang bertahan dan Alan Henrique diposisi bek tengah.

"Tentunya sedikit menolong kita. Karena ada beberapa posisi yang memang butuh pemain berpengalaman. Seperti gelandang," tuturnya.

Seperti diketahui, pasca cederanya Ichsan Kurniawan, dan Syahrian Abimanyu lini tegah Sriwijaya FC hanya bisa mengadalkan dua pemain tersisa Yu Hyun Koo dan Zulfiandi. Pemain jangkar yang memang punya peran central dalam bertahan sekaligus membagi bola.

Sebenarnya Sriwijaya FC masih memiliki pemain gelandang lain seperti M Rafif dan Roby Andika. Namun dua pemain muda ini, secara pengalaman memang belum begitu kuat layaknya Zulfiandi dan Yu Hyun Koo.

Nasib Sriwijaya FC sedikit beruntung kontra Persimura Musirawas tadi sore, dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close