Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, 2 Mahasiswa Kalbis Institute Meraih Prestasi Level Nasional

Rabu, 17 November 2021 – 16:18 WIB
Lagi, 2 Mahasiswa Kalbis Institute Meraih Prestasi Level Nasional - JPNN.COM
Dua mahasiswa Kalbis Institute memenangi Olimpiade Akuntansi Tingkat Perguruan Tinggi. Foto: Dokumentasi Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang lebih dikenal dengan Kalbis Institute kembali meraih prestasi level nasional.

Kali ini prestasi ditorehkan kakak beradik yaitu Caldy yang merupakan mahasiswa jurusan akuntansi angkatan 2018 dan Clandy, mahasiswa akuntansi angkatan 2017.

Dua mahasiswa Kalbis Institute itu memenangi Olimpiade Akuntansi Tingkat Perguruan Tinggi “Insect 5.0 Online Competition” yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntansi Indonesia Jawa Barat (IAI-Jabar).

Ketua Studi Program Studi Akuntansi Kalbis Institute Budi Kurniawan, S.E., M.A., M.Ak., CMA, menjelaskan kompetisi rutin itu diikuti oleh puluhan perguruan tinggi dari seluruh Indonesia.

Budi mengatakan, torehan ini menambah deretan panjang prestasi Caldy dan Clandy. Kedua mahasiswa ini sudah beberapa kali memenangi lomba dan masuk dalam mahasiswa berprestasi di Kalbis Institute.

Torehan prestasi tersebut sebagai bukti bahwa kualitas lulusan dan pembelajaran yang ada di Kalbis Institute memiliki kompetensi yang kuat serta mampu menghasilkan kualitas SDM yang dibutuhkan di industri.

“Tidak hanya fokus kepada hardskill tapi di Kalbis Institute juga akan terus dilatih dari sisi softskill untuk mampu berkarya di dunia usaha atau dunia professional,” kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/11).

Dikatakan, Prodi Akuntansi Kalbis Institute sangat memperhatikan perkembangan mahasiswa dari berbagai aspek terutama aspek softskill dan hardskill.

Mahasiswa Kalbis Institute meraih prestasi level nasional, memenangi Olimpiade Akuntansi Tingkat Perguruan Tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close