Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Lagi, 4 Tewas Pesta Miras

Rabu, 02 Juni 2010 – 13:02 WIB
Lagi, 4 Tewas Pesta Miras - JPNN.COM
BULULAWANG - Korban akibat menenggak miras oplosan berjatuhan. Empat warga kabupaten tewas setelah mereka pesta miras di tiga tempat yang berbeda. Sedangkan empat orang lainnya masih kritis dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), RS Bokor, dan RS Panti Nirmala.

Sementara sumber miras oplosan itu berasal dari racikan Slamet Basuki alias Kho An, 61, warga Jl Krebet Senggrong, Bululawang. Kini Slamet masih diperiksa intensif penyidik Polres Malang. Terutama terkait mekanisme meracik serta campuran yang dipakai dalam miras.

Dalam peristiwa itu ada tiga lokasi yang dijadikan pesta miras. Semuanya dilakukan pada Minggu (30/5) kemarin. Lokasi pertama di rumah Siswoyo Hadi, 40, warga Dusun Kalimeri, Tambaksari, Tajinan. Lokasi kedua berada di kawasan Kali Talang Jl Keramat Desa/Kecamatan Bululawang. Sedangkan lokasi ketiga di Desa Wandanpuro, Bululawang, yang dilakukan seorang diri oleh Tutuk, 35.

Di lokasi pertama yang dilakukan di rumah Siswoyo Hadi, diikuti tiga tetangganya, yakni Sodikin, 40; Udin, 35; dan Subakir, 53. Mereka melakukan pesta miras mulai pukul 07.00-11.30. Keempatnya menenggak 2 liter miras oplosan hasil racikan Slamet.

loading...