Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK

Rabu, 11 April 2012 – 12:02 WIB
Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK - JPNN.COM
JAKARTA  - Setelah pemeriksaan maraton terhadap 6 orang dari pihak swasta kemari, hari ini Rabu (11/4) sejak pukul 10.00 wib, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (kpk) kembali memeriksa sejumlah anggota DPRD Riau.

Informasi yang dihimpun jpnn dari Pekanbaru, diantara nama nama yang diperiksa adalah Abu Bakar, M Roem Zein, T Muhaza, Tourichan Ashari, Indra Isnaini serta Wakil Ketua DPRD Riau Topan Andoso Yakin yang merupakan politisi PAN.

Untuk tiga nama terperiksa, Muhazza, Indra dan Rorichan, sebelumnya masuk dalam 7 orang yang ditangkap penyidik KPK pasca tangkap tangan dugaan suap dirumah tersangka M Faisal Aswan, namun dilepas oleh KPK.

Sebelumnya Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa (10/4) menyebutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi memang akan terus dilakukan penyidik. Baik dari pihak swasta maupun anggota DPRD Riau untuk melengkapi berkas para tersangka.

JAKARTA  - Setelah pemeriksaan maraton terhadap 6 orang dari pihak swasta kemari, hari ini Rabu (11/4) sejak pukul 10.00 wib, penyidik Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close