Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Nyangkul Terbentur Granat

Kamis, 29 Desember 2011 – 03:53 WIB
Lagi Nyangkul Terbentur Granat - JPNN.COM
BEKASI - Seorang petani bernama Kaduk (50) menemukan sebuah granat nanas di kawasan MM 2100, Kampung Telanjung RT 02/08, Cikarang Barat. Saat tengah mencangkul, tiba-tiba cangkul yang digunakan Kaduk membentur sebuah benda tumpul dan mengeluarkan suara cukup keras.

Setelah dicek, teryata benda itu sebuah granat. "Saya sempat kaget lihat benda yang saya tahu itu granat. Tetapi kondisi granat sudah karatan. Lalu saya bawa benda itu ke kedai, di sana ada akak saya, saya menunjukkannya kepada dia," ungkapnya.

Sang kakak pun memberi tahu Kaduk bahwa benda tersebut berbahaya. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cibitung. Tak lama, Tim Gegana Polda Metro Jaya datang ke lokasi.

Kapolsek Cibitung AKP Zulham Effendi mengatakan, granat jenis nanas itu sudah dalam keadaan tidak aktif. "Granatnya hanya satu yang ditemukan, dan sudah tidak aktif. Dari keadaan granat juga dinilai sudah lama karena sudah berkarat," tuturnya. (dny)

BEKASI - Seorang petani bernama Kaduk (50) menemukan sebuah granat nanas di kawasan MM 2100, Kampung Telanjung RT 02/08, Cikarang Barat. Saat tengah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA