Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Poso Diteror Bom

Rabu, 24 Oktober 2012 – 01:10 WIB
Lagi, Poso Diteror Bom - JPNN.COM
Poso kembali diteror bom. Sebuah tas yang dicurigai diamankan polisi. Foto: Radar Sulteng/JPNN
POSO - Teror bom lagi-lagi melanda di Poso. Selasa (23/10), sebuah benda yang diduga bom kembali ditemukan di pintu gerbang masuk Dusun Tonipa, Desa Landangan, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Informasi yang diterima Radar Sulteng (JPNN Group) di lokasi Tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, benda yang diduga bom itu pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak SD yang hendak berangkat ke sekolah, sekitar pukul 06.25 wita.

Diantara sekelompok anak SD tersebut ada di antaranya yang hendak mengambil benda mencurigakan tersebut. Namun dilarang oleh teman-temannya. “Jangan diambil, itu kayak bom,” sebut Wiliam, warga dusun Tonipa di TKP menirukan ucapan anak SD yang menemukan benda diduga bom.

Karena takut, sekolompok anak SD ini lalu pergi ke rumah anggota TNI Kodim 1307 yang bertugas sebagai Babinsa Desa Lantojaya. Mendapat laporan, sang Babinsa turun ke lokasi penemuan dan selanjutnya menghubungi Polres Poso.

POSO - Teror bom lagi-lagi melanda di Poso. Selasa (23/10), sebuah benda yang diduga bom kembali ditemukan di pintu gerbang masuk Dusun Tonipa, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close