Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laksamana Siwi Luncurkan Tampilan Terbaru Website TNI AL

Kamis, 30 Januari 2020 – 23:47 WIB
Laksamana Siwi Luncurkan Tampilan Terbaru Website TNI AL - JPNN.COM
Salah satu tampilan website TNI AL yang diambil via Screensoot pada Kamis, 30 Januari 2020 malam. Foto: Friederich Batari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji meluncurkan tampilan terbaru website TNI Angkatan Laut. Website TNI AL ini merupakan sarana informasi dan komunikasi yang penting untuk prajurit TNI AL dari tingkat Pos Angkatan Laut (Posal) sampai dengan Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal).

“Dengan kehadiran Website TNI AL ini tentunya dapat memberikan informasi atau pengetahuan yang terbaru mengenai berita TNI Angkatan Laut dari seluruh Indonesia sehingga dapat mencerdaskan bangsa Indonesia sebagai bangsa maritime,” kata Kasal Laksamana Siwi di sela-sela acara Rapim TNI AL Tahun 2020 di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (30/1).

Website TNI Angkatan Laut ini dikelola oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dan Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AL (Disinfolahtal). Tampilan terbaru Website TNI AL ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan website yang lama, antara lain memiliki tampilan halaman lebih menarik dan elegan, desain lebih hybrid, resolusi gambar higher resolution, loading website lebih cepat dan ringan, menggunakan teknologi web terkini.

Selain itu juga terdapat tambahan fitur JJM Radio, JJM TV, koleksi foto, video, E-Book, serta font lebih menarik dan mudah dibaca serta konten berita lebih informatif.(fri/jpnn)

Tampilan terbaru Website TNI AL ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan website yang lama, antara lain memiliki tampilan halaman lebih menarik dan elegan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close