Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laksamana Yudo: Mari Tunjukkan Kepada Negara Bahwa Marinir Mampu 

Selasa, 04 Januari 2022 – 18:57 WIB
Laksamana Yudo: Mari Tunjukkan Kepada Negara Bahwa Marinir Mampu  - JPNN.COM
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono pada acara olahraga bersama dengan para prajurit Korps Marinir wilayah Jakarta, bertempat di Kesatrian Hartono Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2021). (ANTARA/HO-Dispenal)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan keberhasilan Korps Marinir dalam operasi militer perang (OMP) maupun operasi militer selain perang (OMSP), seperti membantu pemerintah dalam menjalankan PPKM, protokol kesehatan, melakukan isolasi, dan merawat masyarakat yang sakit agar ditingkatkan.

Laksamana Yudo mengatakan itu saat olahraga senam bersama para prajurit Korps Marinir Wilayah Jakarta di Kesatrian Hartono Bhumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Laksamana Yudo mengapresiasi kiprah Korps Marinir TNI AL selama 2021.

Mantan Pangkogabwilhan I ini menegaskan bahwa Korps Marinir telah melaksanakan tugas dengan baik. 

Sebagai generasi muda, kata Yudo, prajurit harus mampu mewujudkan cita-cita dan angan-angan yang telah dicita-citakan para pendahulu.

Dia menyatakan prajurit modern harus mampu berinisiatif dan berubah guna kemajuan TNI AL dan Korps Marinir. 

"Mari kita wujudkan, mari kita tunjukkan kepada negara bahwa Marinir mampu melaksanakan tugas, mampu menjaga kedaulatan, dan membantu pemerintah maupun keselamatan negara dari gangguan mana pun," kata Laksamana TNI Yudo Margono. 

Lebih lanjut dia mengingatkan untuk selalu berolahraga agar meningkatkan kesamaptaan jasmani masing-masing prajurit, karena kesehatan berawal dari kemauan diri sendiri.

Laksamana Yudo memberikan pujian kepada Korps Marinir TNI AL yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 2021. Dia mengajak menunjukkan kepada negara bahwa Marinir mampu menjalankan tugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close