Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lalisa Manoban jadi Brand Ambassador Kampanye I Rise We Rise

Minggu, 01 Januari 2023 – 20:01 WIB
Lalisa Manoban jadi Brand Ambassador Kampanye I Rise We Rise - JPNN.COM
Chivas menggelar acara ‘Football Fever, I Rise We Rise’ di PIK Avenue Mall, beberapa waktu lalu. Foto: Chivas

jpnn.com - JAKARTA - Lalisa Manoban yang merupakan anggota dari girl group global BLACKPINK, terpilih menjadi Brand Ambassador Chivas Regal 12 untuk kampanye “I Rise We Rise”.

Bintang K-Pop itu dipilih sebagai Brand Ambassador Chivas Regal 12 untuk merepresentasikan semangat membara generasi muda dalam mencapai sukses.

“Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu. Namun, sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa, dikutip dari keterangan resmi Chivas, Minggu (1/1).

Rio Afandi, Brand Manager dari Chivas Indonesia, menjelaskan kampanye “I Rise We Rise” ini turut merayakan dan menyoroti desain dan fitur terbaru dari Chivas Regal 12.

Dikatakan, desain ulang yang paling signifikan dalam sejarah dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya, desain minuman terbaru ini berfungsi sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru peminum Scotch Whiskey yang modern dan sadar akan gaya hidup.

“Botol baru ini juga memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi rangkaian Chivas dan memperkuat kemewahan, sebuah warisan istimewa yang terkait dengan merek tersebut.”

Model terbaru dari botol Chivas ini berdiri lebih tinggi dan agung, menjadikannya minuman yang sempurna untuk setiap selebrasi yang dirayakan bersama.

Tidak melupakan detak jantung Chivas, simbol 'Luckenbooth', juga mewujudkan nilai-nilai ambisi, kemurahan hati, dan kesuksesan pada minuman ini.

Rio Afandi menjelaskan kampanye I Rise We Rise melibatkan bintang K-Pop Lalisa Manoban sebagai brand ambassador.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close