Lama Absen, Mercedes-Benz C180 Tampil Bawa Alternatif Baru

Jumat, 17 Januari 2020 – 03:01 WIB
Lama Absen, Mercedes-Benz C180 Tampil Bawa Alternatif Baru - JPNN.COM
Peluncuran Mercedes-Benz C180 di Jakarta. Foto: mbdi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) tak ketinggalan membuka tahun ini dengan produk baru, bahkan seperti sebuah kejutan. Ya.. model yang lama absen akhirnya dimunculkan lagi, yakni C180.

Mercedes-Benz C180 hadir dengan penawaran baru, terutama harga yamg lebih terjangkau.

Kendati demikian, C180 diklaim tetap mempertahankan ciri kemewahan dan fitur khas perusahaan bermarkas pusat di Stuttgart, Jerman, itu.

C180 ditawarkan MBDI dalam trim Avantgarde Line, yang masuk langsung di bawah varian C200 Avantgarde Line.

“Kami terus menawarkan produk yang luas dan lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional. Tahun ini, kami ingin memperbarui portofolio kami dengan lebih dari sepuluh model baru atau pembaruan model termasuk kendaraan yang dirakit secara lokal,” kata President Director PT MBDI, Choi Duk Jun, dalam keterangan resmi, Kamis (16/1).

Fascia depan C180 tampak identik dengan C200, khususnya dari desain bumper depan khas Avantgarde, berikut gril dengan dua kisi-kisi tebal. Lampu sudah berteknologi LED High Performance.

Bagian pantat, aksen krom dan tidak membawa sensor parkir tetapi ada kamera untuk memudahkan saat parkir mundur. Pelek 17 inci yang dipahat manis.

Sistem infotainment diyakini tidak akan kalah canghih. Koneksi Apple CarPlay dan Android Auto di layar 10,25 inci.

loading...