Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampu Runway Rusak, 4 Pesawat Gagal Mendarat

Jumat, 23 September 2011 – 12:06 WIB
Lampu Runway Rusak, 4 Pesawat Gagal Mendarat - JPNN.COM
BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor belum bebas dari masalah.  Kemarin sore, setidaknya empat penerbangan gagal mendarat di bandara yang akan menjadi embarkasi haji ini, tiga dialihkan ke Balikpapan dan satu lagi terpaksa putar balik ke bandara asal, Surabaya.

Hal ini tentu saja berdampak pada jadwal penerbangan dari Bandara Syamsudin Noor.  Menurut pengakuan salah seorang penumpang, hampir dua jam sejak pukul 18.30 Wita, tidak ada pesawat yang mendarat. 

"Jadwal penerbangan kami menuju jakarta pukul 18.30 Wita, tapi sampai sekarang pukul 20.15 Wita belum ada kepastian kami mau diberangkatkan," ujar Danu, penumpang Lion Air jurusan Jakarta.

Danu juga mengaku, petugas informasi mengabarkan, kalau memang belum ada pesawat yang mendarat karena alasan teknis.

"Jadi banyak penumpang yang kecewa, karena ada beberapa penerbangan yang tertunda, kami kan tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Kalau hal semacam ini terus menghantui masyarakat maka masyarakat menjadi korbannya. Apalagi tidak ada penggantian apapun dari pihak penerbangan maupun dari bandara atas kejadian semacam itu," terang Danu.

BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor belum bebas dari masalah.  Kemarin sore, setidaknya empat penerbangan gagal mendarat di bandara yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close