Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampung Juara Umum Kejurnas Remaja

Jumat, 01 Maret 2013 – 11:06 WIB
Lampung Juara Umum Kejurnas Remaja - JPNN.COM
BALI - Lampung masih meneguhkan predikatnya sebagai kiblat angkat besi Indonesia. Tak hanya di level senior, kedigdayaan Lampung juga terjadi di kelas junior. Terbaru, para lifter Lampung sukses menyabet gelar juara umum Kejurnas remaja di Bali yang berakhir Kamis (28/2).

Dalam even tersebut, Lampung berhasil mengumpulkan 12 medali emas di even yang digeber di Ubud tersebut. Hasil itu membuat Lampung masih layak disebut yang terbaik dalam pembinaan angkat besi.

Hal itu diakui oleh para peserta. Salah satunya ialah Pengprov PABBSI Kalimantan Barat (Kalbar). Ketum Pengprov PABBSI Kalbar Ahmadin mengatakan, persaingan di Kejurnas tersebut memang mutlak dikuasai Lampung. "Kami harus latihan lebih intensif lagi sekembalinya ke Kalbar," terang pria yang juga mantan lifter nasional tersebut.

Lampung memang seolah tak menemui kendala berarti. Mereka meninggalkan daerah lain dalam perolehan medali. DKI Jakarta yang menempati urutan kedua hanya berhasil membawa pulang enam emas, empat perak serta sekeping perunggu. Sementara Bekasi yang berada di urutan ketiga hanya mendapatkan tiga emas, lima perak serta empat perunggu.

BALI - Lampung masih meneguhkan predikatnya sebagai kiblat angkat besi Indonesia. Tak hanya di level senior, kedigdayaan Lampung juga terjadi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close