Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik 16 Pejabat Fungsional Kemnaker, Sekjen Anwar Sanusi Sampaikan Pesan Penting

Selasa, 14 November 2023 – 06:07 WIB
Lantik 16 Pejabat Fungsional Kemnaker, Sekjen Anwar Sanusi Sampaikan Pesan Penting - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi menyampaikan sejumlah pesan penting untuk 16 pejabat fungsional Kemnaker yang baru dilantik. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi mengingatkan bahwa pejabat fungsional harus mencerminkan kompetensi dan integritas.

Hal itu disampaikan Sekjen Anwar saat melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Jakarta, Senin (13/11).

Adapun ke-16 pejabat fungsional yang baru dilantik tersebut, yakni 2 pejabat fungsional perencana, 11 pejabat fungsional mediator hubungan industrial, dan 2 pejabat fungsional penguji K3.

Sekjen Anwar menyampaikan jabatan fungsional merupakan posisi strategis dalam birokrasi pemerintahan.

Perubahan yang terjadi menunjukan bahwa orientasi kerja PNS ditekankan kepada profesionalisme dan kemandirian, tetapi tetap bekerja sama menjadi satu kesatuan bagi kemajuan organisasi.

Dia menjelaskan untuk menjadi pejabat fungsional yang baik, tentunya harus mencerminkan profesionalisme serta memiliki kompetensi dan integritas yang tidak bisa ditunda-tunda lagi.

“Jabatan-jabatan fungsional seperti perencana, mediator hubungan industrial, dan penguji K3 merupakan suatu jabatan yang sangat dibutuhkan dalam sebuah organisasi,” kata Sekjen Anwar.

Sekjen Anwar menginginkan para pejabat fungsional yang baru dilantik agar terus berusaha mengembangkan diri dan keahlian sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sekjen Anwar Sanusi menyampaikan sejumlah pesan penting untuk 16 pejabat fungsional Kemnaker yang baru dilantik, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close