Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik 7 Konsul, Martin Tekankan Kepentingan Indonesia

Kamis, 27 Juni 2013 – 19:35 WIB
Lantik 7 Konsul, Martin Tekankan Kepentingan Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Marty Natalegawa resmi melantik 7 konsul jenderal RI. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di kantor Kemlu, Pejambon, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Dalam acara tersebut, Menlu Marty meminta ketujuh konsul jenderal RI untuk bekerja sebaik-baiknya. Marty  menekankan pentingnya tugas Konsul Jenderal untuk mengamankan kepentingan dan kepedulian Indonesia.

"Jabatan merupakan cerminan kepercayaan atau wujud kerja keras yang telah diberikan tanpa pamrih atas dukungan yang telah diberikan kepada Kemlu," kata Marty lewat siaran pers yang diterima JPNN, Kamis (27/6).

Marty juga menegaskan pentingnya melihat peluang dalam meningkatkan hubungan ekonomi, perdagangan dan investasi dengan negara-negara sahabat. Ia berpesan agar konsul jenderal RI ikut fokus dalam pemberian perlindungan warga negara Indonesia di negara akreditasi.

JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Marty Natalegawa resmi melantik 7 konsul jenderal RI. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close