Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik Pengurus DPD DKI Jakarta, Wagub Riza Ajak BMK 1957 Berkolaborasi

Minggu, 10 April 2022 – 12:49 WIB
Lantik Pengurus DPD DKI Jakarta, Wagub Riza Ajak BMK 1957 Berkolaborasi - JPNN.COM
Pelantikan pengurus DPD BMK 1957 DKI Jakarta 2021-2026 di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 melakukan pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta masa bakti 2021-2026. Acara ini dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Riza sapaan akrab Ahmad Riza Patria mengucapkan selamat kepada Omar Syarief yang terpilih menjadi Ketua DPD BMK 1957 DKI Jakarta, Gary Haley sebagai Sekretaris dan M Al Adieb sebagai bendahara.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus, dan saya bisa hadir dalam acara pelantikan ini (DPD BMK 1957 DKI Jakarta)," kata Riza kepada awak media di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu, 9 April.

Riza mengaku senang melandainya pandemi COVID-19 membangkitkan lagi kegiatan di masyarakat, termasuk kegiatan sayap partai. Sebab, kegiatan ini akan membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Tentu kami atas nama Pemprov senang sekali, sekarang organisasi parpol semakin menggeliat, sekalipun di masa pandemi tetap memiliki kepedulian yang tinggi menjalankan roda organisasi. Dan bersyukur Golkar selalu peduli kepada masyarakat," kata Riza.

Riza mengajak BMK 1957 DKI Jakarta untuk bersama-sama melawan COVID-19. Dengan dukungan dari semua kalangan, tentu akan lebih mudah dalam menekan angka COVID-19.

"(Mari) berkolaborasi, bersatu, bersama, berkolaborasi, dalam rangka kita berjuang melawan pandemi COVID-19. Jadi keberhasilan kita semua dalam menurunkan pandemi COVID-19 berkat dukungan dari teman-teman Golkar, Kosgoro dll," kata Riza.

"Apalagi di bulan Ramadan mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama. Tentu itu harapan kami," kata Riza.

Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 melakukan pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta masa bakti 2021-2026

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close