Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LaNyalla: Refleksi Akhir Tahun DPD RI Bukan Sekadar Ritual

Jumat, 11 Desember 2020 – 22:05 WIB
LaNyalla: Refleksi Akhir Tahun DPD RI Bukan Sekadar Ritual - JPNN.COM
Ketua DPD RI AA LaNyalla. Foto: Dok. DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla menyampaikan Pidato pada Acara Refleksi Akhir Tahun DPD RI tahun 2020 di Serang, Banten, Jumat (11/12/2020).

“Bagi DPD RI, refleksi Akhir Tahun bukanlah sekadar ritual untuk mengingat kembali mengenai apa saja yang telah dihasilkan oleh DPD RI, melainkan sebagai wadah introspeksi bagi DPD RI untuk dapat lebih giat memberikan sumbangsih di tahun mendatang,” kata LaNyalla.

Pada kesempatan itu, tampak hadir Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dan Sultan Bachtiar Najamuddin serta pimpinan Alat Kelengkapan DPD RI.

Lebih lanjut, LaNyalla berharap melalui refleksi ini dapat mendorong untuk mewujudkan daerah yang lebih maju, mandiri, bermartabat, serta berhasil mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

“Karena muara dari kondisi itu adalah terwujudnya pemerintahan daerah yang efektif, efisien, dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, LaNyalla menyatakan DPD RI yakin bahwa peran aktif masyarakat merupakan kunci penciptaan kondisi ideal ini baik pada tahapan pelaksanaan maupun pengawasan.

Oleh karena itu, urgensi kehadiran pimpinan pemerintahan daerah hanya dapat dilahirkan melalui pemilihan yang jujur dan adil,” katanya.

Untuk itu, kata dia, DPD RI berkomitmen untuk terus mengawal regulasi penyelenggaraan Pilkadayang jujur dan adil dengan penuh tanggung jawab.(fri/jpnn)

Bagi DPD RI, refleksi Akhir Tahun bukanlah sekadar ritual untuk mengingat kembali mengenai apa saja yang telah dihasilkan oleh DPD RI, melainkan sebagai wadah introspeksi bagi DPD RI untuk dapat lebih giat memberikan sumbangsih di tahun mendatang.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close