Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lapor, Pak

Oleh: Dhimam Abror Djuraid

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 15:56 WIB
Lapor, Pak - JPNN.COM
Ilustrasi acara Lapor Pak!. Foto: tangkapan layar YouTube @Trans7 Lifestyle

jpnn.com - Acara talk show komedi 'Lapor, Pak' sekarang digemari banyak orang.

Setting-nya menggambarkan sebuah kantor polisi dengan seorang komandan dan beberapa anak buah.

Cerita berpusar mengenai interograsi, penahanan, dan pelaporan-pelaporan berbagai masalah oleh masyarakat kepada polisi.

Komandan polisi diperankan oleh Andre Taulani. Petugas polisi diperankan oleh Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Mereka semua adalah komedian yang sudah sangat berpengalaman di berbagai acara komedi. Ada juga Kiki Saputri, komedian stand up, yang berperan sebagai salah seorang petugas.

Acara ini sebenarnya acara komedi biasa. Lawakan yang ditampilkan juga lawakan standar yang umumnya disajikan komedian masa kini.

Namun, beberapa hari belakangan ini netizen ramai berbicara mengenai Lapor Pak karena Andhika Pratama dikabarkan menghilang setelah lawakannya dianggap menyentil kebijakan pemerintah.

Editan video berisi beberapa potongan lawakan Andhika Pratama beredar di medsos dan dikirim berantai di grup percakapan WhatsApp. Narasi video berbunyi 'Andhika ke mana, Min, tiga hari menghilang tidak kelihatan'.

Ternyata Andhika memang tiga hari diistirahatkan alias di-grounded karena lawakannya yang menyentil pemerintah. Tiga hari setelah cuti, Andhika tampil lagi. Ketika Kiki Saputri menyambut tamu Andre langsung menghampiri dan melarang Kiki bicara kepada tamunya. Kiki langsung menyeletuk, ‘’Ah, Komandan sama saja, suka membungkam suara rakyat….’’

Netizen ramai berbicara mengenai Lapor Pak setelah Andhika Pratama menghilang usai lawakannya dianggap menyentil kebijakan pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close