Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laporan Tren Emoji 2022: Indonesia dan Rusia Negara Paling Trendi

Kamis, 28 Juli 2022 – 23:06 WIB
Laporan Tren Emoji 2022: Indonesia dan Rusia Negara Paling Trendi - JPNN.COM
Emoji

jpnn.com - Keyboard Facemoji hari ini menerbitkan Laporan Status Emoji 2022, yang mengungkapkan emoji paling populer tahun ini, berdasarkan penggunaan global.

Laporan ini juga menunjukkan cara baru yang menarik dalam menggunakan emoji, termasuk emoji stories, seni teks, dan fungsionalitas untuk menggabungkan emoji dengan simbol khusus.

Temuan utama tentang penggunaan emoji meliputi:

·        Wajah dengan air mata kegembiraan dan tertawa berguling di lantai masing masing menempati peringkat #1 dan #2, masing-masing—tidak beranjak dari posisi mereka di laporan tahun lalu.

·        Muncul sebagai satu-satunya superstar baru dari Unicode 13.0, wajah tersenyum sambal menangis menempati posisi 20 besar.

·        Muka tengkorak berada di antara lima besar untuk AS dan Inggris, dengan penggunaan global melonjak 250%. Ini mungkin dikarenakan popularitas penggunaan kata "mati" yang berlebihan, seperti "Aku tertawa setengah mati."

·        Membobol 12 emoji teratas di seluruh Indonesia, Rusia, dan Inggris, Moyai emoji terlihat mengalami lonjakan penggunaan hingga 130%.

·        Meraih gelar negara “paling trendi”, hanya Indonesia dan Rusia yang menampilkan emoji dari Unicode 14.0 di 12 besar mereka

Laporan ini juga menunjukkan cara baru yang menarik dalam menggunakan emoji, termasuk emoji stories, seni teks, dan fungsionalitas untuk menggabungkan emoji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close