Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laporkan Money Politic Jokowi, Tim Foke Tak Punya Bukti

Sabtu, 21 Juli 2012 – 09:53 WIB
Laporkan Money Politic Jokowi, Tim Foke Tak Punya Bukti - JPNN.COM
JAKARTA--Dugaan praktik politik uang dengan pihak terlapor, anggota tim sukses (timses) Joko Widodo-Basuki T Purnama bernama Arif sedang ditelusuri oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) DKI. Pihak panwaslu DKI mengaku telah memanggil saksi-saksi dan pihak terlapor.

Salah satu saksi yang telah dipanggil yakni warga yang diduga menerima uang dari anggota timses Jokowi-Ahok. Pemeriksaan dilakukan di kantor Panwaslu DKI pada Jumat kemarin (20/7).

"Pada Jumat, 20 Juli 2012, saksi-saksi yang diduga menerima uang sudah dihadirkan di Panwaslu DKI," ujar Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah melalui pesan pendeknya, Sabtu (21/7).

Menurut Ramdan, warga yang dipanggil lembaganya telah mengakui penerimaan uang dari Arif. Namun, ternyata uang tersebut merupakan honor sebagai saksi perwakilan pasangan calon Jokowi-Ahok yang bertugas mengawasi proses pemungutan suara di TPS.

JAKARTA--Dugaan praktik politik uang dengan pihak terlapor, anggota tim sukses (timses) Joko Widodo-Basuki T Purnama bernama Arif sedang ditelusuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA