Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Larang Main Mercon, Kepala Anggota Panwaslu Robek

Selasa, 24 Juli 2012 – 07:26 WIB
Larang Main Mercon, Kepala Anggota Panwaslu Robek - JPNN.COM
BLANGPIDIE-Mercon memang mengundang bahaya dan bawa petaka. Seperti nasib dialami Usman (45), terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit. Bukannya terkena ledakan petasan, melainkan dibogem ayah dan anak karena melarang permainan dar..der..dor tersebut. Alhasil, lima jahitan pun hinggap di kepalanya. 

Sementara di tempat terpisah, akibat kekompakan tak wajar kemarin, Suherman (44) dan Hardi (17) harus berurusan dengan petugas kepolisian. Ayah dan anak ini ditahan pasca mengeroyok korban, sepulang sholat  taraweh di masjid.

Menurut keterangan Usman yang juga anggota Panwaslu Abdya, ia dihajar tetangga sesama penduduk di Gampong Kuta Tuha, Blangpidie, Abdya. Kejadian naas menghampiri, Minggu (22/7) sekira pukul 22.00 WIB setelah dirinya melaksanakan sholat berjamaah.

"Lihatlah pipi saya bengkak dan wajah memar. Ditambah luka koyak di kepala karena dipukuli mereka. Padahal saya cuma melarang anaknya, agar tak bermain mercon karena bisa menganggu jalannya sholat dan ibadah," terang Usman.

BLANGPIDIE-Mercon memang mengundang bahaya dan bawa petaka. Seperti nasib dialami Usman (45), terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit. Bukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close