Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laskar Wong Kito Kokoh di Puncak

Kamis, 14 April 2011 – 08:56 WIB
Laskar Wong Kito Kokoh di Puncak - JPNN.COM
SFC
PALEMBANG-Sriwijaya sukses mempertahankan takhta grup F AFC Cup. Menyusul, kesuksesan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menumbangkan tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An dengan skor 3-1 (1-0). Pada laga ketiga AFC Cup grup F, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (13/4).

Gol Sriwijaya masing-masing diciptakan oleh kapten tim, Keith Jerome "Kayamba" Gumbs menit ke-12, kemudian dilanjutkan Thierry Gathuessi menit ke-75. Dan ditutup Budi Sudarsono menit ke-77. Sedangkan gol Song Lam diciptakan Nguyen Cong Manh menit ke-57.

"Kami akan terus berjuang keras untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Mudah-mudahan kami bisa melewati laga sisa dengan baik. Sekaligus lolos kebabak selanjutnya," kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, kemarin (13/4).

Tim juara double winner 2007 itu sukses bertahan di puncak klasemen dengan torehan 7 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Dibuntuti TSW Pegasus, yang mengoleksi 6 poin dari 3 laga. TSW Pegasus menggeser Song Lam Nghe An di posisi runner up, setelah mampu menumbangkan tuan rumah VB Sport, di Stadion Rasmee Dhandu (Maladewa) dengan skor 3-5 kemarin (13/4).

PALEMBANG-Sriwijaya sukses mempertahankan takhta grup F AFC Cup. Menyusul, kesuksesan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menumbangkan tim asal Vietnam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA