Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19, Empat Pemain Absen

Kamis, 26 September 2019 – 23:23 WIB
Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19, Empat Pemain Absen - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani sesi latihan pemain di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019). Foto: ARIF FIRMANSYAH/Antara

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia U-19 mulai menjalani pemusatan latihan (TC), Kamis (26/9) di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

Pemusatan latihan pertama Timnas U-19 sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, itu sebanyak empat absen dari total 30 pemain.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Kamis, keempat pemain tersebut adalah Ernando Ari, Mochamad Supriadi, Brylian Aldama dan Rizky Ridho.

“Mereka sedang berkompetisi di Elite Pro untuk Persebaya. Itu tidak masalah. Insya Allah mereka akan bergabung pada tanggal 28 September 2019,” ujar pelatih timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini.

Fakhri sendiri memberikan menu latihan fisik pada hari pertama TC yang berlangsung di bawah guyuran hujan.

Pelatih asal Aceh itu ingin memantau sekaligus mengembalikan kebugaran pemain tim berjuluk Garuda Nusantara.

“Di pemusatan latihan ini, saya lebih melihat sejauh mana mereka bisa menjaga tingkat kebugaran setelah kembali dari klub. Ternyata memang tidak mengecewakan karena mereka semua rata-rata ikut kompetisi Elite Pro,” tutur Fakhri.

Juru taktik yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-16 tahun 2018 itu puas dengan kondisi para pemainnya. Menurut Fakhri, itu menjadi modal penting untuk menjalani berbagai menu latihan yang akan diberikan dalam beberapa hari ke depan.

Pemusatan latihan pertama Timnas U-19 sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, itu sebanyak empat absen dari total 30 pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close