Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laudrup di Swansea Hingga 2015

Senin, 11 Maret 2013 – 14:21 WIB
Laudrup di Swansea Hingga 2015 - JPNN.COM
LONDON - Seperti yang sudah diprediksi, Michael Laudrup akhirnya bertahan di Swansea City. Pelatih asal Denmark bersedia memperpanjang kontrak setahun lagi. Artinya, mantan pelatih Getafe tersebut akan bertahan di bangku kepelatihan Swansea hingga 2015 mendatang.

“Kami memulai sesuatu musim ini dan saya ingin melanjutkannya. Saya sangat senang dengan kontrak baru ini dan saya siap untuk menatap musim depan. Saya harapkan akan ada gairah baru di tim ini,” terang Laudrup seperti dilansir Skysports.

Keputusan Laudrup otomatis menutup peluang banyak klub yang dikabarkan mengincarnya. Di antaranya ialah Chelsea dan Real Madrid. Legenda hidup Denmark itu pun mengaku senang bisa kembali menangani Swansea.

“Saya tahu ada banyak spekulasi tentang masa depan saya. Tapi saya selalu bilang bahwa saya sangat senang di sini. Saya tidak ragu untuk bertahan di klub ini,” tambah Laudrup.

LONDON - Seperti yang sudah diprediksi, Michael Laudrup akhirnya bertahan di Swansea City. Pelatih asal Denmark bersedia memperpanjang kontrak setahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA