Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching Crystal Boulevard Signature Commercial Sukses, Cetak Revenue Rp 230 Miliar

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 19:33 WIB
Launching Crystal Boulevard Signature Commercial Sukses, Cetak Revenue Rp 230 Miliar - JPNN.COM
Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi menyedot perhatian pelaku usaha. Foto: dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi menyedot perhatian pelaku usaha.

Hal ini terlihat pada Launching kawasan komersial terdepan di akses utama Summarecon Bekasi di HARRIS Hotel & Conventions Summarecon Bekasi Sabtu, 21 Oktober 2023.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan bahwa unit baru dari Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi terjual 48 unit.
Menurut Albert, hal itu karena pascapandemi, perekonomian berangsur normal, pasar ritel dan pasar komersial pun saat ini telah kembali bergairah.
Kebangkitan bisnis retail dan meningkatnya permintaan ruang sewa.

"Itu mendorong kami untuk memulai pembangunan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang pada tanggal 28 September 2023 lalu telah secara resmi melakukan groundbreaking atau pemasangan tiang pertama," ungkap Albert.

Albert saat ini  melihat kebutuhan ruang usaha meningkat dan Crystal Boulevard Signature Commercial adalah respons dari permintaan pasar akan produk komersial premium, strategis, dan berkualitas.

"Bersyukur produk komersial terbaru yang kami tawarkan ini diserap dengan sangat baik sehingga pada penjualan perdana, ditutup terjual hingga 2 tahap hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, dengan total value mencapai Rp 230 miliar," ujar Albert.

Crystal Boulevard Signature Commercial merupakan ruang usaha dengan lokasi yang strategis dan bernilai tinggi. Kawasan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi menyedot perhatian pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close