Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching iPhone 15 & iPhone 15 Pro Terbaru, Digimap Gandeng Yogie Pratama

Rabu, 25 Oktober 2023 – 10:26 WIB
Launching iPhone 15 & iPhone 15 Pro Terbaru, Digimap Gandeng Yogie Pratama - JPNN.COM
Launching iPhone 15 & iPhone 15 Pro terbaru, Digimap menggandeng Yogie Pratama, salah satu fashion desainer terkemuka Indonesia. Foto dok. Digimap

jpnn.com, JAKARTA - Digimap, Apple Premium Partner & Authorized Reseller resmi di Indonesia menghadirkan jajaran iPhone tercanggih yang pernah ada.

Adapun produk terbarunya itu adalah iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Produk tersebut merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP).

Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA  Farah Fausa Winarsih menyampaikan pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro mulai tanggal 20 Oktober 2023.

"Bagi yang ingin melakukan pre-order bisa di 57 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia, website www.digimap.co.id,  Digimap Official Store di Shopee, dan Digimap Official Store di Lazada," terang Farah dalam keterangan resminya, Selasa (25/10).

Dalam rangka peluncuran iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, lanjutnya, Digimap menjalin kolaborasi cantik dengan Yogie Pratama, yang merupakan salah satu fashion desainer terkemuka Indonesia. 

Desainer muda ini terkenal dengan siluet-siluet feminin yang menghadirkan tas aksesoris sangat trendi. 

Farah mengatakan sudah menjadi ciri khas Digimap setiap tahun selalu berkolaborasi dengan desainer kebanggaan Indonesia. 

Launching iPhone 15 & iPhone 15 Pro terbaru, Digimap menggandeng Yogie Pratama, salah satu fashion desainer terkemuka Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close