Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Relaks Saat Hari Deras, Tidak Bocor

Sabtu, 29 Juni 2024 – 16:53 WIB
Laurier X Aku Naura Ajak Perempuan Relaks Saat Hari Deras, Tidak Bocor - JPNN.COM
Laurier Relax Night bersama Genexyz berkolaborasi menggelar kegiatan instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition – Grand Indonesia. Foto dok. Laurier

jpnn.com, JAKARTA - Pangsa pasar pembalut wanita di Indonesia makin tumbuh dari tahun ke tahun seiring dengan pertumbuhan jumlah usia produktif. Hal ini memicu produsen melakukan inovasi agar produknya bisa menarik konsumen.

Selain itu, produsen juga menggelar berbagai kegiatan dan edukasi untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan menarik pelanggan baru, seperti yang dilakukan Laurier.

Melalui salah satu lini produknya Laurier Relax Night bersama Genexyz berkolaborasi menggelar kegiatan instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition – Grand Indonesia. 

"Ini sekaligus upaya meluncurkan ulang Laurier Relax Night kepada konsumen," kata Vice President Marketing Kao Indonesia Susilowati dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Dia menerangkan, Laurier X Aku Naura merupakan experience installation yang mengajak pengunjung mendapatkan rasa santai seperti yang diberikan Laurier Relax Night kepada perempuan Indonesia saat menstruasi.

Termasuk ketika masa-masa deras di waktu haid.

"Khususnya di hari deras, dengan zero khawatir bocor sebagai benefit dan teknologi serap magnetik

yang mampu menyerap dua kali lebih banyak," tuturnya.

Laurier X Aku Naura mengajak perempuan Indonesia lebih relaks saat hari deras dan tidak bocor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close