Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Kepri Jaya, PSMS Targetkan 3 Poin untuk Pengobat Luka

Selasa, 11 Desember 2018 – 21:28 WIB
Lawan Kepri Jaya, PSMS Targetkan 3 Poin untuk Pengobat Luka - JPNN.COM
Skuat PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: PSMS

jpnn.com, BATAM - PSMS Medan akan menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada laga perdana babak 64 Piala Indonesia 2018, Kamis (13/12) di Stadion Gelora Citramas, Batam.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu menargetkan membawa pulang tiga poin pada laga tersebut.

Legimin Raharjo dkk sendiri telah tiba di Batam, sejak Senin (10/12/2018) siang dari Makassar usai menjalani laga pamungkas di Liga Indonesia, kontra PSM, Minggu (9/12/2018).

PSMS Medan tak membawa semua skuatnya, mengingat ada beberapa yang kontraknya sudah habis. Diantaranya, Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga, termasuk sang pelatih kepala Peter Butler yang sudah pulang ke negaranya.

Alhasil, PSMS akan dipimpin oleh asisten pelatih Suharto AD. Ayam Kinantan sendiri diperkuat 17 pemain, 15 pemain lokal dan 2 pemain asing. Dua legiun asing yang tersisa adalah Reinaldo Lobo dan Felipe Martins.

Suharto AD mengatakan raihan tiga angka pada poin ini sangat penting buat timnya sebagai pengobat luka degradasinya PSMS ke Liga 2.

Saat ini diakuinya, tim pelatih terus memotivasi dan mengembalikan mental pemain. “Kami akan berjuang maksimal untuk menang. Kemarin siang kami sampai Batam, kami disambut suporter, benar-benar luar biasa. Ini yang membuat kami termotivasi untuk menang,” ungkapnya, Selasa (11/12/2018) siang.

Terkait hasil di Liga 1, Suharto memohon maaf kepada semua pihak yang cinta PSMS. “Minta maaf karena PSMS degradasi, kami sudah berjuang semaksimal mungkin. Doakan kami akan bisa berhasil di Piala Indonesia,” pungkasnya.(nin)

PSMS Medan akan menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada laga perdana babak 64 Piala Indonesia 2018, Kamis (13/12) di Stadion Gelora Citramas, Batam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close