Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Menanggapi Santai Kehadiran Toyota Hilux Rangga

Jumat, 02 Februari 2024 – 06:34 WIB
Suzuki Menanggapi Santai Kehadiran Toyota Hilux Rangga - JPNN.COM
Suzuki Carry Pikap. Foto: dok Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merespons santai calon kendaraan niaga terbaru dari Toyota, Hilux Rangga untuk pasar Indonesia.

Toyota Hilux Rangga nantinya akan bersaing di pasar kendaraan niaga ringan bersama Suzuki Carry.

“Kami menerima kompetisinya dengan sehat, kami senang untuk bisa terus mengampanyekan bahwa Suzuki Carry memang masih market leader (menguasai pasar) bila menurut catatan penjualan retail pada 2023,” jelas 4W Marketing Director PT. SIS Harold Donnel kepada awak media di Bogor.

Menurut dia, Carry mendapat penerimaan yang tinggi dari sektor bisnis yang berkembang saat ini yaitu UMKM atau toko-toko kelontong dan perkebunan.

"Sebenarnya, spesifikasi Hilux Rangga dan Carry pikap sangat berbeda namun keduanya akan sama-sama mengincar segmen komersial pikap single cabin (kabin tunggal)," jelas Harold Donnel.

Kendati demikian, Hilux Rangga sebagai mobil niaga serbaguna yang dapat dikonversi menjadi segala jenis kebutuhan itu sangat mungkin mengganggu Carry pikap sebagai penguasa pasar niaga ringan.

Meski begitu, Harold tetap percaya diri Suzuki mampu mempertahankan posisinya.

“Kami terus tertantang untuk bisa membuktikan bahwa kami masih pemimpin pasar di segmen niaga, niaga ringan khususnya,” tegas Harold.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merespons santai calon kendaraan niaga terbaru dari Toyota, Hilux Rangga untuk pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close