Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Siap, Jadwal Belum

Uji Coba jelang PPA 2015

Selasa, 01 Januari 2013 – 08:33 WIB
Lawan Siap, Jadwal Belum - JPNN.COM
Andik Vermansyah dkk saat latihan. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA-Timnas yang akan tampil di Pra Piala Asia (PPA) 2015 direncanakan melakoni tiga kali uji coba. Namun, sampai saat ini PSSI masih belum bisa memastikan tanggal uji coba karena dua calon lawan memilih jadwal yang berbenturan.

Koordinator Timnas Bob Hippy menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya masih melakukan lobi kepada Uni Emirat Arab (UEA) dan Jordania yang telah mengajukan tawaran friendly match.

"Mereka minta sama-sama tanggal 1 Februari, saya ingin ada yang bisa mundur jadi tanggal 3 atau berbedalah waktunya. Ini masih kami usahakan," ujarnya kepada Jawa Pos, kemarin (31/12).

Kemungkinan besar, lanjut Bob, Jordania adalah lawan yang diminta untuk menggeser jadwal friendly match menjadi 3 Februari. Alasannya, usai melawan Jordania Indonesia bisa langsung terbang ke Iraq untuk persiapan menghadapi laga perdan kualifikasi grup C pada 6 Februari.

JAKARTA-Timnas yang akan tampil di Pra Piala Asia (PPA) 2015 direncanakan melakoni tiga kali uji coba. Namun, sampai saat ini PSSI masih belum bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA