Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Wigan, Wenger Pilih Turunkan Fabianski

Sabtu, 12 April 2014 – 17:59 WIB
Lawan Wigan, Wenger Pilih Turunkan Fabianski - JPNN.COM
Lukasz Fabianski. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan jelang laga Arsenal kontra Wigan Athletic pada semifinal FA Cup, Sabtu (12/4) malam WIB. Pasalnya, Wenger lebih memilih Lukasz Fabianski sebagai penjaga gawang utama.

Padahal, selama ini posisi penjaga gawang Arsenal selalu menjadi milik Wojciech Szczesny. Wenger tampaknya akan memberikan kesempatanpada Fabianski untuk unjuk kemampuan di pengujung karirnya.

Sebagaimana diketahui, Fabianski memang ingin hengkang dari tim berjuluk The Gunners itu pada akhir musim mendatang. Alasannya, Fabianski terus saja menjadi kiper cadangan.

“Ketika Anda adalah pemain profesional, Anda akan bekerja keras hingga akhir kontrak. Bagi saya, itu adalah hal yang profesional,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Sabtu (12/4).

Bagi Arsenal, laga melawan Wigan merupakan pertaruhan besar untuk mengakhiri paceklik gelar juara. Pasalnya, Arsenal sudah mengalami puasa gelar selama sembilan musim.

“Anda bermain sepakbola berdasarkan performa Anda. Bagi saya, dia sudah berada dalam performa terbaik dalam setiap laga hingga saat ini. Semua hal dilakukan dengan profesional,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan jelang laga Arsenal kontra Wigan Athletic pada semifinal FA Cup, Sabtu (12/4) malam WIB.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close