Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan \'Full\' Rp 250 Ribu, Threesome Tambah Rp 150 Ribu

Selasa, 26 November 2013 – 14:50 WIB
Layanan \'Full\' Rp 250 Ribu, Threesome Tambah Rp 150 Ribu - JPNN.COM

jpnn.com - Bukanlah hal sulit bagi pria hidung belang jika ingin melepas penat di sekitar Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Bagaimana tidak, di sekitar terminal terbesar di Indonesia itu, kini muncul banyak panti pijat. Bahkan tempat itu juga menawarkan pelayanan plus-plus dengan harga terjangkau.   

---

Bilik itu sederhana. Sama sederhananya dengan dandanan sang juru pijat. Hanya ada satu meja plus ranjang yang tak kalah sederhana pula. Body lotion, minyak pijat, dan handuk putih bersih tertata rapi di atas meja berukuran 50 x 50 cm tersebut. 

Dengan senyum ramah, perempuan yang sebut saja bernama Ana itu mempersilakan ''pasien" untuk tidur telungkup. "Sebelumnya, pakaiannya tolong dilepas dulu ya. Termasuk jam tangan," perintahnya halus.

Sesaat setelah memberikan body lotion di punggung, dengan berbisik seolah tak ingin ada yang mendengar, Ana menanyakan ingin dipijat model apa? "Pijat capek atau sekalian yang seger buger, Mas?" tanyanya.

Ketika ditanya balik apa perbedaan antara dua jenis pijatan itu, Ana kembali berbisik. "Kalau pijat capek, ya saya pijat dari kepala sampai kaki. Dijamin nanti ndak capek lagi. Cuma, kalau pijat seger, ada bonusnya. Sudah dijamin ndak capek, rasanya pun pasti lebih enak," ucapnya lantas tertawa menggoda.

Belum sempat menjawab tawarannya, lagi-lagi perempuan bertubuh molek itu melontarkan kembali tawaran lain. "Atau, Mas mau yang full? Bisa kok saya kasih," promosinya. Kali ini tangannya tidak tinggal diam. Dengan halus dia mulai melakukan gerakan pijat. 

Saat ditanya berapa harga untuk semua jasa itu, dengan jelas dia mengatakan bahwa pijat saja Rp 150 ribu. "Kalau sama main, Rp 500 ribu. Dijamin puas!" janjinya.

Bukanlah hal sulit bagi pria hidung belang jika ingin melepas penat di sekitar Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Bagaimana tidak, di sekitar terminal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close